MIPASARI , R. E. C. M. (2010). PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিMIPASARI , RAHMAH EL CALCULUSIA MIPASARI. PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010. 2010.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিMIPASARI , RAHMAH EL CALCULUSIA MIPASARI. PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010. 2010.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.