PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI
Tidak ada
Sparad:
Huvudupphovsman: | KUMORO , DWI FERDIYATMOKO CAHYA |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English |
Publicerad: |
2010
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/8610/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
PAS (Pedoman Akuntansi Syariat) Panduan praktis opera-sional Baitul Mal wat tamwil (BMT)
av: PAS ..
Publicerad: (1999) -
Manajemen baitul maal wa tamwil (BMT)
av: RIDWAN, Muhammad
Publicerad: (2005) -
PERANAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) “SURYA” TERHADAP PEMBERDAYAAN SEKTOR PEREKONOMIAN MASYARAKAT DI KLATEN
av: YUNITASARI, VERA DWI
Publicerad: (2011) -
Peran Pembiayaan Mudharabah dalam Pengembangan Kinerja Usaha Mikro pada BMT (Baitul Maal Wat Tamwil)
av: Dewi, Ernanda Kusuma, et al.
Publicerad: (2018) -
ANALISIS KINERJA KARYAWAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ”RAMA” SALATIGA
av: SUKERI , SUKERI
Publicerad: (2011)