PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI
Tidak ada
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | KUMORO , DWI FERDIYATMOKO CAHYA |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English |
Cyhoeddwyd: |
2010
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/8610/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
PAS (Pedoman Akuntansi Syariat) Panduan praktis opera-sional Baitul Mal wat tamwil (BMT)
gan: PAS ..
Cyhoeddwyd: (1999) -
Manajemen baitul maal wa tamwil (BMT)
gan: RIDWAN, Muhammad
Cyhoeddwyd: (2005) -
PERANAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) “SURYA” TERHADAP PEMBERDAYAAN SEKTOR PEREKONOMIAN MASYARAKAT DI KLATEN
gan: YUNITASARI, VERA DWI
Cyhoeddwyd: (2011) -
Peran Pembiayaan Mudharabah dalam Pengembangan Kinerja Usaha Mikro pada BMT (Baitul Maal Wat Tamwil)
gan: Dewi, Ernanda Kusuma, et al.
Cyhoeddwyd: (2018) -
ANALISIS KINERJA KARYAWAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ”RAMA” SALATIGA
gan: SUKERI , SUKERI
Cyhoeddwyd: (2011)