PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI

Tidak ada

محفوظ في:
التفاصيل البيبلوغرافية
المؤلف الرئيسي: KUMORO , DWI FERDIYATMOKO CAHYA
التنسيق: أطروحة
اللغة:English
English
منشور في: 2010
الموضوعات:
الوصول للمادة أونلاين:https://eprints.ums.ac.id/8610/
الوسوم: إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
_version_ 1804116534451240960
author KUMORO , DWI FERDIYATMOKO CAHYA
author_facet KUMORO , DWI FERDIYATMOKO CAHYA
author_sort KUMORO , DWI FERDIYATMOKO CAHYA
collection ePrints
description Tidak ada
format Thesis
id oai:eprints.ums.ac.id:8610
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
language English
English
publishDate 2010
record_format eprints
spelling oai:eprints.ums.ac.id:8610 https://eprints.ums.ac.id/8610/ PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI KUMORO , DWI FERDIYATMOKO CAHYA L Education (General) Tidak ada 2010 Thesis NonPeerReviewed application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/8610/1/A210060008.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/8610/2/A210060008.pdf KUMORO , DWI FERDIYATMOKO CAHYA (2010) PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta . A210060008
spellingShingle L Education (General)
KUMORO , DWI FERDIYATMOKO CAHYA
PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI
title PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI
title_full PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI
title_fullStr PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI
title_full_unstemmed PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI
title_short PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI
title_sort pengaruh pemahaman nasabah tentang diversifikasi produk dan kualitas jasa pelayanan kredit terhadap kepuasan konsumen pada baitul mal wat tamwil bmt an naafi boyolali
topic L Education (General)
url https://eprints.ums.ac.id/8610/
work_keys_str_mv AT kumorodwiferdiyatmokocahya pengaruhpemahamannasabahtentangdiversifikasiprodukdankualitasjasapelayanankreditterhadapkepuasankonsumenpadabaitulmalwattamwilbmtannaafiboyolali