APA-referens (7:e uppl.)

KUMORO , D. F. C. (2010). PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI.

Chicago-referens (17:e uppl.)

KUMORO , DWI FERDIYATMOKO CAHYA. PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI. 2010.

MLA-referens (9:e uppl.)

KUMORO , DWI FERDIYATMOKO CAHYA. PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI. 2010.

Varning: dessa hänvisningar är inte alltid fullständigt riktiga.