APA (7 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

KUMORO , D. F. C. (2010). PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI.

শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

KUMORO , DWI FERDIYATMOKO CAHYA. PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI. 2010.

M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

KUMORO , DWI FERDIYATMOKO CAHYA. PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI. 2010.

সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.