ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA KREDIT PADA PD. BKK KECAMATAN NGUNTORONADI KABUPATEN WONOGIRI TAHUN 2010
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh antara pelayanan terhadap minat konsumen untuk menggunakan jasa kredit. 2) Pengaruh antara suku bunga terhadap minat konsumen untuk menggunakan jasa kredit. 3) Pengaruh antara produk kredit perusahaan terhadap minat konsumen untuk menggunakan...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | SUTRISNO, MEDUK ALI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/8602/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
حسب: SULISTYANTO, SULISTYANTO
منشور في: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
حسب: Alfionita, Meliza
منشور في: (2011) -
PENGARUH TINGKAT INFLASI TERHADAP PERKEMBANGAN PD. BKK KARTASURA (Tinjauan Yuridis Mengenai Perjanjian Kredit PD.BKK Kartasura)
حسب: DEPNATA, DEKA SETYA
منشور في: (2009) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA MINIMARKET DI KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKART
حسب: Budiningtyas, Fitria Sari
منشور في: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI BATIK DI PUSAT GROSIR SOLO
حسب: PRAHESTININGSIH, DESI
منشور في: (2011)