PENGARUH PERSEPSI SISWA MENGENAI PENGEMBANGAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN DAN STRATEGI PEMBELAJARAN GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 COLOMADU KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2009/2010

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah adanya perbedaan persepsi siswa mengenai pengembangan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan berpengaruh signifikan terhadap prestasi belajar biologi pada siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Colomadu Kabupaten Karanganyar Tahun Ajaran 2009/2010. Untuk men...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: AVIF, MUH. NARO
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
出版事項: 2010
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/8581/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!