PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK BAHASAN KEANEKARA GAMAN HAYATI MELALUI PENDEKATAN KONTEXTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) SISWA KELAS VII E DI SMP NEGERI 3 SAWIT BOYOLALI TAHUN AJARAN 2009/2010

Siswa kelas VII E SMP Negeri 3 Sawit Boyolali dalam proses pembelajarannya masih cenderung monoton dan masih berpusat pada guru, banyak siswa yang ramai pada saat pembelajaran berlangsung, siswa banyak yang pasif, menganggap biologi sebagai ilmu yang penuh dengan hafalan, metode maupun pendekatan ya...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: HANDAYANI, DWI AKTI
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
Publicado: 2010
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/8558/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!