PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK BAHASAN KEANEKARA GAMAN HAYATI MELALUI PENDEKATAN KONTEXTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) SISWA KELAS VII E DI SMP NEGERI 3 SAWIT BOYOLALI TAHUN AJARAN 2009/2010
Siswa kelas VII E SMP Negeri 3 Sawit Boyolali dalam proses pembelajarannya masih cenderung monoton dan masih berpusat pada guru, banyak siswa yang ramai pada saat pembelajaran berlangsung, siswa banyak yang pasif, menganggap biologi sebagai ilmu yang penuh dengan hafalan, metode maupun pendekatan ya...
Saved in:
主要作者: | HANDAYANI, DWI AKTI |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English |
出版: |
2010
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/8558/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK
BAHASAN EKOSISTEM DENGAN PENDEKATAN CTL
PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SAWIT
由: DWI ASTUTI , DEWI WULANDARI
出版: (2007) -
Budidaya kelapa sawit
由: SETYAMIDJAJA, Djoehana
出版: (1994) -
PENERAPAN STRATEGI SCAFFOLDING DENGAN SIMULATION GAME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERNALAR PADA POKOK BAHASAN PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI SISWA KELAS VII-E DI SMP NEGERI 1 SAWIT
TAHUN AJARAN 2009 / 2010
由: RAHMAWATI , DIAN
出版: (2010) - JURNAL ILMU-ILMU HAYATI (A) Life Science
-
Penggunaan metode statistika untuk ilmu hayati
由: POLLET, Andre
出版: (1994)