PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK BAHASAN KEANEKARA GAMAN HAYATI MELALUI PENDEKATAN KONTEXTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) SISWA KELAS VII E DI SMP NEGERI 3 SAWIT BOYOLALI TAHUN AJARAN 2009/2010
Siswa kelas VII E SMP Negeri 3 Sawit Boyolali dalam proses pembelajarannya masih cenderung monoton dan masih berpusat pada guru, banyak siswa yang ramai pada saat pembelajaran berlangsung, siswa banyak yang pasif, menganggap biologi sebagai ilmu yang penuh dengan hafalan, metode maupun pendekatan ya...
Saved in:
Hovedforfatter: | HANDAYANI, DWI AKTI |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/8558/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK
BAHASAN EKOSISTEM DENGAN PENDEKATAN CTL
PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SAWIT
af: DWI ASTUTI , DEWI WULANDARI
Udgivet: (2007) -
Budidaya kelapa sawit
af: SETYAMIDJAJA, Djoehana
Udgivet: (1994) -
PENERAPAN STRATEGI SCAFFOLDING DENGAN SIMULATION GAME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERNALAR PADA POKOK BAHASAN PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI SISWA KELAS VII-E DI SMP NEGERI 1 SAWIT
TAHUN AJARAN 2009 / 2010
af: RAHMAWATI , DIAN
Udgivet: (2010) - JURNAL ILMU-ILMU HAYATI (A) Life Science
-
Penggunaan metode statistika untuk ilmu hayati
af: POLLET, Andre
Udgivet: (1994)