PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK BAHASAN KEANEKARA GAMAN HAYATI MELALUI PENDEKATAN KONTEXTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) SISWA KELAS VII E DI SMP NEGERI 3 SAWIT BOYOLALI TAHUN AJARAN 2009/2010
Siswa kelas VII E SMP Negeri 3 Sawit Boyolali dalam proses pembelajarannya masih cenderung monoton dan masih berpusat pada guru, banyak siswa yang ramai pada saat pembelajaran berlangsung, siswa banyak yang pasif, menganggap biologi sebagai ilmu yang penuh dengan hafalan, metode maupun pendekatan ya...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | HANDAYANI, DWI AKTI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/8558/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK
BAHASAN EKOSISTEM DENGAN PENDEKATAN CTL
PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SAWIT
حسب: DWI ASTUTI , DEWI WULANDARI
منشور في: (2007) -
Budidaya kelapa sawit
حسب: SETYAMIDJAJA, Djoehana
منشور في: (1994) -
PENERAPAN STRATEGI SCAFFOLDING DENGAN SIMULATION GAME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERNALAR PADA POKOK BAHASAN PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI SISWA KELAS VII-E DI SMP NEGERI 1 SAWIT
TAHUN AJARAN 2009 / 2010
حسب: RAHMAWATI , DIAN
منشور في: (2010) - JURNAL ILMU-ILMU HAYATI (A) Life Science
-
Penggunaan metode statistika untuk ilmu hayati
حسب: POLLET, Andre
منشور في: (1994)