APLIKASI PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN LINGKUNGAN DENGAN METODE KERJA KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP BIOLOGI
Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research) yang dilaksanakan dalam dua siklus. penelitian ini bertujuan untuk: 1). Untuk mengetahui keberhasilan aplikasi pembelajaran berbasis pendekatan lingkungan dengan metode kerja kelompok dalam meningkatkan keaktifan siswa....
Enregistré dans:
Auteur principal: | ANGGARAINI , TITIEN |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/8529/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
APLIKASI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
BERBASIS LINGKUNGAN DAN KERJA KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BIOLOGI PADA POKOK BAHASAN ORGAN TUMBUHAN
par: SANTOSO , HENDRA AGUS
Publié: (2010) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA TERAPAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
par: Prabowo , Firman Adi
Publié: (2011) -
PENGUATAN EKONOMI MASYARAKAT BERBASIS KELOMPOK
par: Ridwan, Mochamad
Publié: (2012) -
Pendekatan-pendekatan dalam penyuluhan kelompok 1
par: NATAWIDJAJA, Rochman
Publié: (1987) -
PENGELOLAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DIMENSI TIGA
DI SMK NEGERI 1 SAWIT BOYOLALI
par: IRAWATI, TATIEK
Publié: (2010)