APLIKASI PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN LINGKUNGAN DENGAN METODE KERJA KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP BIOLOGI
Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research) yang dilaksanakan dalam dua siklus. penelitian ini bertujuan untuk: 1). Untuk mengetahui keberhasilan aplikasi pembelajaran berbasis pendekatan lingkungan dengan metode kerja kelompok dalam meningkatkan keaktifan siswa....
Guardado en:
Autor principal: | ANGGARAINI , TITIEN |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English |
Publicado: |
2010
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/8529/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
APLIKASI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
BERBASIS LINGKUNGAN DAN KERJA KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BIOLOGI PADA POKOK BAHASAN ORGAN TUMBUHAN
por: SANTOSO , HENDRA AGUS
Publicado: (2010) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA TERAPAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
por: Prabowo , Firman Adi
Publicado: (2011) -
PENGUATAN EKONOMI MASYARAKAT BERBASIS KELOMPOK
por: Ridwan, Mochamad
Publicado: (2012) -
Pendekatan-pendekatan dalam penyuluhan kelompok 1
por: NATAWIDJAJA, Rochman
Publicado: (1987) -
PENGELOLAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DIMENSI TIGA
DI SMK NEGERI 1 SAWIT BOYOLALI
por: IRAWATI, TATIEK
Publicado: (2010)