PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS Edisi Januari - Maret 2010
Tujuan penelitian ini adalah Mendeskripsikan : 1) Bentuk majas hiperbola pada iklan majalah Aneka Yess edisi Januari-Maret 2010, 2)Diksi pembentuk majas pada iklan majalah Aneka Yess edisi Januari-Maret 2010, 3) Pola kalimat pada iklan majalah Aneka Yess edisi Januari-Maret 2010. Penelitian ini meng...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | Hastutik, Ema Tri |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English |
Được phát hành: |
2010
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/8513/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
KATA ASING DAN KATA GAUL DALAM IKLAN KECANTIKAN PADA MAJALAH ANEKA YESS!!EDISI JANUARI–FEBRUARI 2011
Bằng: UTAMI, OKTIANA BUDI
Được phát hành: (2011) -
PENGGUNAAN CAMPUR KODE DALAM RUBRIK TIP PADA MAJALAH ANEKA YESS EDISI JANUARI 2009
Bằng: KUSUMAWATI , ADE DEWI
Được phát hành: (2010) -
KAJIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA CERPEN DI MAJALAH STORY EDISI DESEMBER 2010-JANUARI 2011
Bằng: LISNAWATI, RENI
Được phát hành: (2011) -
PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
Bằng: SELVYANA , AGUSTINA
Được phát hành: (2010) -
PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
Bằng: PRASETYOWATI , NUNUNG
Được phát hành: (2006)