PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS Edisi Januari - Maret 2010
Tujuan penelitian ini adalah Mendeskripsikan : 1) Bentuk majas hiperbola pada iklan majalah Aneka Yess edisi Januari-Maret 2010, 2)Diksi pembentuk majas pada iklan majalah Aneka Yess edisi Januari-Maret 2010, 3) Pola kalimat pada iklan majalah Aneka Yess edisi Januari-Maret 2010. Penelitian ini meng...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Hastutik, Ema Tri |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/8513/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
KATA ASING DAN KATA GAUL DALAM IKLAN KECANTIKAN PADA MAJALAH ANEKA YESS!!EDISI JANUARI–FEBRUARI 2011
حسب: UTAMI, OKTIANA BUDI
منشور في: (2011) -
PENGGUNAAN CAMPUR KODE DALAM RUBRIK TIP PADA MAJALAH ANEKA YESS EDISI JANUARI 2009
حسب: KUSUMAWATI , ADE DEWI
منشور في: (2010) -
KAJIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA CERPEN DI MAJALAH STORY EDISI DESEMBER 2010-JANUARI 2011
حسب: LISNAWATI, RENI
منشور في: (2011) -
PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
حسب: SELVYANA , AGUSTINA
منشور في: (2010) -
PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
حسب: PRASETYOWATI , NUNUNG
منشور في: (2006)