IMPLIKATUR PERCAKAPAN DAN DAYA PRAGMATIK PADA IKLAN PRODUK KOSMETIK DI TELEVISI
Tujuan penelitian ini adalah (1) menemukan bentuk tuturan yang mengandung implikatur percakapan pada iklan produk kosmetik di televisi, (2) mendeskripsikan implikatur percakapan yang terjadi pada iklan produk kosmetik di televisi, (3) menemukan daya pragmatik pada implikatur percakapan iklan produk...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | RAHMAWATI , DYAH ANISA |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English |
Έκδοση: |
2010
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/8460/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
IMPLIKATUR PERCAKAPAN PADA CORETAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
ανά: SASONGKO , MUKHLIS ADI
Έκδοση: (2011) -
KESANTUNAN BAHASA IKLAN KOSMETIK PADA MEDIA CETAK ANALISIS PRAGMATIK
ανά: SUMINI, SUMINI
Έκδοση: (2011) -
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
ανά: PUJIYANTO, PUJIYANTO
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS TINDAK TUTUR WACANA IKLAN LOWONGAN PEKERJAAN PADA SURAT KABAR HARIAN SOLOPOS EDISI FEBRUARI 2010 (SEBUAH TINJAUAN PRAGMATIK)
ανά: Wulandari, Yuli
Έκδοση: (2010) -
IMPLIKATUR DAN INFERENSI DALAM KOLOM “NUWUN SEWU” SOLOPOS EDISI NOVEMBER – DESEMBER 2010
ανά: PURWANTI, LISA
Έκδοση: (2011)