IMPLIKATUR PERCAKAPAN DAN DAYA PRAGMATIK PADA IKLAN PRODUK KOSMETIK DI TELEVISI
Tujuan penelitian ini adalah (1) menemukan bentuk tuturan yang mengandung implikatur percakapan pada iklan produk kosmetik di televisi, (2) mendeskripsikan implikatur percakapan yang terjadi pada iklan produk kosmetik di televisi, (3) menemukan daya pragmatik pada implikatur percakapan iklan produk...
Uloženo v:
Hlavní autor: | RAHMAWATI , DYAH ANISA |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English |
Vydáno: |
2010
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/8460/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
IMPLIKATUR PERCAKAPAN PADA CORETAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Autor: SASONGKO , MUKHLIS ADI
Vydáno: (2011) -
KESANTUNAN BAHASA IKLAN KOSMETIK PADA MEDIA CETAK ANALISIS PRAGMATIK
Autor: SUMINI, SUMINI
Vydáno: (2011) -
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
Autor: PUJIYANTO, PUJIYANTO
Vydáno: (2011) -
ANALISIS TINDAK TUTUR WACANA IKLAN LOWONGAN PEKERJAAN PADA SURAT KABAR HARIAN SOLOPOS EDISI FEBRUARI 2010 (SEBUAH TINJAUAN PRAGMATIK)
Autor: Wulandari, Yuli
Vydáno: (2010) -
IMPLIKATUR DAN INFERENSI DALAM KOLOM “NUWUN SEWU” SOLOPOS EDISI NOVEMBER – DESEMBER 2010
Autor: PURWANTI, LISA
Vydáno: (2011)