PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
Tujuan penelitian ini adalah (1) mendeskripsikan penggunaan diksi pada wacana iklan di majalah wanita edisi Januri 2010, (2) mendeskripsikan penggunaan wujud campur kode pada wacana iklan di majalah wanita edisi Januari 2010. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang bersi...
Gardado en:
Autor Principal: | SELVYANA , AGUSTINA |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado: |
2010
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/8459/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
PENGGUNAAN CAMPUR KODE DALAM RUBRIK TIP PADA MAJALAH ANEKA YESS EDISI JANUARI 2009
por: KUSUMAWATI , ADE DEWI
Publicado: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA MAJALAH CITA CINTA
EDISI BULAN DESEMBER 2009 – FEBRUARI 2010
por: YULIANTO , FAJAR EKO
Publicado: (2010) -
ALIH KODE DAN CAMPUR KODE WACANA HUMOR PADA KOLOM “AH…TENANE” DALAM SURAT KABAR HARIAN SOLOPOS EDISI JANUARI - FEBRUARI 2011
por: SETYAWAN , IKSAN RESTONI
Publicado: (2011) -
PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS
Edisi Januari - Maret 2010
por: Hastutik, Ema Tri
Publicado: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
por: FITRIANI , JESSIKA
Publicado: (2010)