DIKSI DAN GAYA BAHASA PADA WACANA IKLAN KARTU PERDANA PADA BROSUR KARTU CELLULAR
Tujuan penelitian ini adalah 1) mendeskripsikan bentuk pemakaian diksi wacana iklan kartu perdana pada brosur dan 2) mendeskripsikan bentuk pemakaian gaya bahasa wacana iklan kartu perdana pada brosur. Teori yang dijadikan landasan dalam penelitian ini adalah pengertian wacana, jenis-jenis wacana, p...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | RAHAYU, RINA |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/8444/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
GAYA BAHASA PERSONIFIKASI PADA IKLAN PARFUM DI BROSUR AVON DAN ORIFLAME
حسب: RATNAWATY, RATNAWATY
منشور في: (2007) -
JENIS KALIMAT DAN VARIASI DIKSI DALAM KARTU UCAPAN ULANG TAHUN
حسب: ARINTA , PUTRI RAHAYU
منشور في: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA MAJALAH CITA CINTA
EDISI BULAN DESEMBER 2009 – FEBRUARI 2010
حسب: YULIANTO , FAJAR EKO
منشور في: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
حسب: FITRIANI , JESSIKA
منشور في: (2010) -
PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
حسب: SELVYANA , AGUSTINA
منشور في: (2010)