PENGARUH STRATEGI SCAFFOLDING DAN THINK-PAIR-SHARE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA KOMPETENSI DASAR PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen di Kelas VII MTs Negeri Susukan Tahun Ajaran 2010 )

Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh strategi scaffolding dan Think-Pair-Share terhadap prestasi belajar matematika pada kompetensi dasar persegi panjang dan persegi, 2) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh aktivitas belajar siswa terhadap prestasi belajar matema...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: SARI , LINDA KARTIKA
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
Publicado: 2010
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/8410/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!