IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED RE INVENTION SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN PEMAHAMAN KONSEP LUAS PERMUKAAN SERTA VOLUME LIMAS DAN PRISMA (PTK Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII A Semester II SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun Ajaran 2009/2010)
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Meningkatkan aktivitas belajar siswa 2) Meningkatkan pemahaman konsep luas permukaan serta volume limas dan prisma melalui model pembelajaran guided re invention. Jenis penelitian ini adalah PTK (Penelitian Tindakan Kelas). Subyek penerima tindakan adalah siswa kela...
Sparad:
Huvudupphovsman: | KUSNANI , ANIK |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English |
Publicerad: |
2010
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/8398/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN PRISMA DAN LIMAS MELALUI METODE LEARNING START WITH A QUESTION (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP Assalam)
av: RISYUDA , RATNA
Publicerad: (2010) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP LUAS PERMUKAAN DAN VOLUME BALOK MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN SCHEMA-BASED INSTRUCTION (SBI)
(PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII Semester Genap SMP Muhammadiyah 7 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
av: RACHMAWATI, NUFIKA
Publicerad: (2011) -
Writing invention form and style
av: PODIS, Leonard A. -
Aliran bawah permukaan
av: SUNJOTO
Publicerad: (1989) -
Architecture in Europe: memory and invention 1968
av: TZONIS, Alexander
Publicerad: (1992)