IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED RE INVENTION SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN PEMAHAMAN KONSEP LUAS PERMUKAAN SERTA VOLUME LIMAS DAN PRISMA (PTK Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII A Semester II SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun Ajaran 2009/2010)
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Meningkatkan aktivitas belajar siswa 2) Meningkatkan pemahaman konsep luas permukaan serta volume limas dan prisma melalui model pembelajaran guided re invention. Jenis penelitian ini adalah PTK (Penelitian Tindakan Kelas). Subyek penerima tindakan adalah siswa kela...
Uloženo v:
Hlavní autor: | KUSNANI , ANIK |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English |
Vydáno: |
2010
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/8398/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN PRISMA DAN LIMAS MELALUI METODE LEARNING START WITH A QUESTION (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP Assalam)
Autor: RISYUDA , RATNA
Vydáno: (2010) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP LUAS PERMUKAAN DAN VOLUME BALOK MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN SCHEMA-BASED INSTRUCTION (SBI)
(PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII Semester Genap SMP Muhammadiyah 7 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
Autor: RACHMAWATI, NUFIKA
Vydáno: (2011) -
Writing invention form and style
Autor: PODIS, Leonard A. -
Aliran bawah permukaan
Autor: SUNJOTO
Vydáno: (1989) -
Architecture in Europe: memory and invention 1968
Autor: TZONIS, Alexander
Vydáno: (1992)