EFEKTIVITAS PENGGUNAAN BARANG BEKAS DALAM PEMBELAJAR AN MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA PADA KUBUS DAN BALOK (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIIIA SMP N 2 Gatak)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman konsep matematika siswa pada pokok bahasan kubus dan balok dalam pembelajaran matematika dan meningkatkan prestasi belajar siswa. Subjek penelitian ini adalah guru kelas VIIIA SMP N 2 Gatak sebagai subjek pemberi tindakan, serta siswa-siswa kelas...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | SURYANI , TRI |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English |
Được phát hành: |
2010
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/8394/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA BANGUN RUANG MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) DENGAN MEMANFAATKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII Semester II SMP N 1 Gatak Sukoharjo)
Bằng: SUWANTO, SUWANTO
Được phát hành: (2011) -
UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN SISWA TERHADAP MATERI KUBUS DAN BALOK MELALUI METODE PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE
(PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP Negeri 2 Ngrampal)
Bằng: RACHMAWATI R. , DESI
Được phát hành: (2010) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN MEDIA VCD UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
(PTK Pembelajaran Matematika Pokok Bahasan Kubus Dan Balok Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
Bằng: ASTUTI , YULINA DWI
Được phát hành: (2011) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN OPEN ENDED (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 1 Gatak)
Bằng: AMURWANI , ASTUTI
Được phát hành: (2010) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI RECONNECTING (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII-C SMP Negeri 6 Surakarta )
Bằng: SURYANI , DWI
Được phát hành: (2010)