PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KETERAM PILAN PROSES MELALUI METODE PENEMUAN TERBIMBING DAN METODE PEMECAHAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA SMK MUHAMMADIYAH 2 ANDONG
Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui pengaruh pembelajaran Matematika dengan pendekatan keterampilan proses melalui metode penemuan terbimbing dan metode pemecahan masalah terhadap kemampuan kognitif siswa, (2) Mengetahui pengaruh kemampuan awal tinggi, kemampuan awal sedang dan kemampuan...
Saved in:
主要作者: | |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English |
出版: |
2010
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/8382/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|