PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KETERAM PILAN PROSES MELALUI METODE PENEMUAN TERBIMBING DAN METODE PEMECAHAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA SMK MUHAMMADIYAH 2 ANDONG

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui pengaruh pembelajaran Matematika dengan pendekatan keterampilan proses melalui metode penemuan terbimbing dan metode pemecahan masalah terhadap kemampuan kognitif siswa, (2) Mengetahui pengaruh kemampuan awal tinggi, kemampuan awal sedang dan kemampuan...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autore principale: SYARIF, AHMAD
Natura: Tesi
Lingua:English
English
Pubblicazione: 2010
Soggetti:
Accesso online:https://eprints.ums.ac.id/8382/
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!