PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KETERAM PILAN PROSES MELALUI METODE PENEMUAN TERBIMBING DAN METODE PEMECAHAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA SMK MUHAMMADIYAH 2 ANDONG
Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui pengaruh pembelajaran Matematika dengan pendekatan keterampilan proses melalui metode penemuan terbimbing dan metode pemecahan masalah terhadap kemampuan kognitif siswa, (2) Mengetahui pengaruh kemampuan awal tinggi, kemampuan awal sedang dan kemampuan...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | SYARIF, AHMAD |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/8382/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI
KEMAMPUAN AWAL SISWA
حسب: KUSDIYARTI, WATIK
منشور في: (2007) -
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SOAL CERITA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 COLOMADU
حسب: SAPUTRA, NIWA ADHE
منشور في: (2011) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DENGAN METODE MEMBACA CEPAT KUBACA
UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AWAL
حسب: PRATIWI , SITTI
منشور في: (2010) -
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA KARYAWAN DAN
WIRAUSAHAWAN
حسب: GIYARDAN, HANIF
منشور في: (2010) -
STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN IPA ANTARA PENERAPAN METODE DEMONSTRASI DAN METODE PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IV SD NEGERI KARANGMOJO 01
TAHUN AJARAN 2010/2011
حسب: ANDARI, ZUNIA LUCKY
منشور في: (2011)