PENERAPAN PEMBELAJARAN MELALUI STRATEGI THE POWER OF TWO DENGAN PEMANFAATAN PORTOFOLIO UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA ( PTK Siswa Kelas VII Semester Genap di SMP Negeri 2 Kartasura )
Tujuan penelitian tindakan kelas ini adalah 1) meningkatan keaktifan siswa kelas VII E SMP Negeri 2 Kartasura pada pembelajaran matematika melalui strategi the power of two dengan pemanfaatan portofolio dan 2) meningkatkan prestasi belajar siswa kelas VII E SMP Negeri 2 Kartasura pada pembelajaran...
Salvato in:
Autore principale: | SUKMANINGRUM, VITRI |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2010
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/8321/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN TALKING STICK
(PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Semester Genap
SMP N 1 Nogosari Tahun Ajaran 2010/2011)
di: Kurniawati , Rista
Pubblicazione: (2011) -
PENINGKATAN MOTIVASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN SORTIR KARTU (CARD SORT)
(PTK Pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 8 Salatiga)
di: NOVIANA, ERWIN
Pubblicazione: (2011) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DAN HASIL BELAJAR
MATEMATIKA PADA GARIS DAN SUDUT MELALUI
STRATEGI PEMBELAJARAN LIGHTENING THE LEARNING CLIMATE
(PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Semester Genap SMP N 3 Karangdowo)
di: MARYANA , DINA
Pubblicazione: (2011) -
PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA LUAS DAN KELILING PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG MELALUI STRATEGI TWO STAY – TWO STRAY (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Semester Genap SMP
Muhammadiyah 7 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
di: MURWANTI , SILVIA ESTRI
Pubblicazione: (2011) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI RECONNECTING (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII-C SMP Negeri 6 Surakarta )
di: SURYANI , DWI
Pubblicazione: (2010)