UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS MELALUI PENDEKATAN ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, DAN SATISFACTION (ARIAS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas IV SD Negeri Jenggrik 4, Kedawung, Sragen)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas belajar matematika siswa kelas IV SD yang meliputi aspek menjawab pertanyaan dari guru, bertanya kepada guru atau mengemukakan pendapat, dan siswa yang mengerjakan soal latihan di depan kelas. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kel...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/8316/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
このレコードへの初めてのコメントを付けませんか!