UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TPS (think, pair, share) PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI POKOK BAHASAN KEPADATAN POPULASI MANUSIA HUBUNGANNYA DENGAN LINGKUNGAN SISWA KELAS VII B SMP MUHAMMADIYAH 1 KLATEN TAHUN AJARAN 2008/2009

TPS (Think, Pair, Share) adalah model pembelajaran yang menuntut setiap siswa untuk memahami suatu materi pelajaran atau konsep, melalui proses berfikir dan berbagi dengan temannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya peningkatan hasil belajar biologi dengan pembelajaran kooperatif...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: MUSTHOFA, ZAINAL
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
Publicado: 2009
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/8196/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!