ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEBERADAAN PUSAT PERBELANJAAN MITRA DI KARTASURA
Tujuan dari pelaksanaan penelitian ini untuk mengetahui keterkaitan hubungan antara karakteristik konsumen yang terdiri dari jenis kelamin, usia, pendidikan, pekerjaan, pendapatan, dan kedudukan dalam keluarga terhadap atribut Mitra yang terdiri dari harga produk, lokasi toko, kelengkapan produk, pe...
Saved in:
Hovedforfatter: | SEJATI , JAYA AGUNG |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/8161/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
af: PURNOMO , WIDIANTO ARI
Udgivet: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
af: YUNITASARI, RUSLINA
Udgivet: (2010) -
PENGARUH PROMOSI JABATAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA SWALAYAN MITRA DI KARTASURA
af: PURNOMO, AGUNG SETYO
Udgivet: (2006) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJADI SWALAYAN MITRA KARANGANYAR
af: Budiharjo, Sapto
Udgivet: (2010) -
ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH
DI PABELAN, KARTASURA
af: Aji, Arie Satriyo
Udgivet: (2007)