ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara sikap, norma subyektif, dan perilaku lampau terhadap niat konsumen untuk berbelanja kembali. Berdasarkan hasil penelitian ini maka diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas khususnya kepada Toserba Mitra Kar...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | PURNOMO , WIDIANTO ARI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/8077/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEBERADAAN PUSAT PERBELANJAAN MITRA DI KARTASURA
حسب: SEJATI , JAYA AGUNG
منشور في: (2010) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
حسب: Purwanto, Toni
منشور في: (2007) -
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
حسب: NUGROHO, HENGKY
منشور في: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
حسب: YUNITASARI, RUSLINA
منشور في: (2010) -
PENGARUH PROMOSI JABATAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA SWALAYAN MITRA DI KARTASURA
حسب: PURNOMO, AGUNG SETYO
منشور في: (2006)