ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo)
Tujuan pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung harapan pelanggan secara positif terhadap loyalitas pelanggan, mengetahui pengaruh tidak langsung harapan pelanggan melalui kepuasan pelanggan dalam mempengaruhi secara positif terhadap loyalitas pelanggan, mengetahui pengar...
Guardado en:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English |
Publicado: |
2010
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/7891/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Sea el primero en dejar un comentario!