ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo)
Tujuan pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung harapan pelanggan secara positif terhadap loyalitas pelanggan, mengetahui pengaruh tidak langsung harapan pelanggan melalui kepuasan pelanggan dalam mempengaruhi secara positif terhadap loyalitas pelanggan, mengetahui pengar...
保存先:
第一著者: | Kusuma, Paramita Putri |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/7891/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
著者:: NUGROHO, HENGKY
出版事項: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
著者:: Saputri, Ardyana
出版事項: (2011) -
10 prinsip kepuasan pelanggan
著者:: IRAWAN, Handi
出版事項: (2003) -
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu
著者:: GERSON, Richard F.
出版事項: (2001) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
著者:: HIDAYAT, ARIEF
出版事項: (2010)