ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo)
Tujuan pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung harapan pelanggan secara positif terhadap loyalitas pelanggan, mengetahui pengaruh tidak langsung harapan pelanggan melalui kepuasan pelanggan dalam mempengaruhi secara positif terhadap loyalitas pelanggan, mengetahui pengar...
Saved in:
Hovedforfatter: | Kusuma, Paramita Putri |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/7891/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
af: NUGROHO, HENGKY
Udgivet: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
af: Saputri, Ardyana
Udgivet: (2011) -
10 prinsip kepuasan pelanggan
af: IRAWAN, Handi
Udgivet: (2003) -
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu
af: GERSON, Richard F.
Udgivet: (2001) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
af: HIDAYAT, ARIEF
Udgivet: (2010)