ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo)
Tujuan pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung harapan pelanggan secara positif terhadap loyalitas pelanggan, mengetahui pengaruh tidak langsung harapan pelanggan melalui kepuasan pelanggan dalam mempengaruhi secara positif terhadap loyalitas pelanggan, mengetahui pengar...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Kusuma, Paramita Putri |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/7891/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
حسب: NUGROHO, HENGKY
منشور في: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
حسب: Saputri, Ardyana
منشور في: (2011) -
10 prinsip kepuasan pelanggan
حسب: IRAWAN, Handi
منشور في: (2003) -
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu
حسب: GERSON, Richard F.
منشور في: (2001) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
حسب: HIDAYAT, ARIEF
منشور في: (2010)