APA (7 वां संस्करण) प्रशस्ति पत्र

Kusuma, P. P. (2010). ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo).

शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्र

Kusuma, Paramita Putri. ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour Di Sukoharjo). 2010.

एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्र

Kusuma, Paramita Putri. ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour Di Sukoharjo). 2010.

चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.