ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Patinet di Kabupaten Pati dan mengetahui diantara dimensi kualitas pelayanan yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Patinet Kabupaten Pati. Berdasarkan hasil penelitian di...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | MUSTAHAL , MUSTAHAL |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2010
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/7781/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
de réir: KHASANAH, WIJI
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
de réir: YUNITASARI, RUSLINA
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
de réir: HERLINA W, RACHMAWATI
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
de réir: HAKIM, SOMDANI NUR
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE DI KARANGANYAR
de réir: HUDZAIFAH, AHMAD
Foilsithe / Cruthaithe: (2006)