PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEMEN (TQM)DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIHOTEL MARTONEGARAN SRAGEN
Penelitian ini dilakukan di hotel martonegaran sragen, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh total quality manajemen terhadap kepuasan pelanggan dan untuk menganalisis faktor yang paling signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah d...
Сохранить в:
Главный автор: | SURYAWAN , SOPHAN |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English |
Опубликовано: |
2010
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/7518/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE
KAB. BOYOLALI
по: KRESMAWATI, ENDANG
Опубликовано: (2006) -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK BUSONO ADHI DI SURAKARTA
по: PUSPITASARI, MAYA FEBRIANA
Опубликовано: (2006) -
PENGARUH GAJI, LINGKUNGAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN TETAP PADA PO ROSALIA INDAH
по: RAHMAWATI, DIAH
Опубликовано: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KINERJA KARYAWAN SWASTA PADA PERUSAHAAN
FURNITURE DI WILAYAH GEMOLONG
KABUPATEN SRAGEN
по: H a s t u t i, P u j i
Опубликовано: (2007) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
по: PUTRI , RINI SETYA
Опубликовано: (2010)