PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEMEN (TQM)DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIHOTEL MARTONEGARAN SRAGEN
Penelitian ini dilakukan di hotel martonegaran sragen, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh total quality manajemen terhadap kepuasan pelanggan dan untuk menganalisis faktor yang paling signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah d...
Spremljeno u:
Glavni autor: | SURYAWAN , SOPHAN |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English |
Izdano: |
2010
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/7518/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE
KAB. BOYOLALI
od: KRESMAWATI, ENDANG
Izdano: (2006) -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK BUSONO ADHI DI SURAKARTA
od: PUSPITASARI, MAYA FEBRIANA
Izdano: (2006) -
PENGARUH GAJI, LINGKUNGAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN TETAP PADA PO ROSALIA INDAH
od: RAHMAWATI, DIAH
Izdano: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KINERJA KARYAWAN SWASTA PADA PERUSAHAAN
FURNITURE DI WILAYAH GEMOLONG
KABUPATEN SRAGEN
od: H a s t u t i, P u j i
Izdano: (2007) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
od: PUTRI , RINI SETYA
Izdano: (2010)