PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEMEN (TQM)DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIHOTEL MARTONEGARAN SRAGEN
Penelitian ini dilakukan di hotel martonegaran sragen, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh total quality manajemen terhadap kepuasan pelanggan dan untuk menganalisis faktor yang paling signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah d...
Guardado en:
Autor principal: | SURYAWAN , SOPHAN |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English |
Publicado: |
2010
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/7518/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE
KAB. BOYOLALI
por: KRESMAWATI, ENDANG
Publicado: (2006) -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK BUSONO ADHI DI SURAKARTA
por: PUSPITASARI, MAYA FEBRIANA
Publicado: (2006) -
PENGARUH GAJI, LINGKUNGAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN TETAP PADA PO ROSALIA INDAH
por: RAHMAWATI, DIAH
Publicado: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KINERJA KARYAWAN SWASTA PADA PERUSAHAAN
FURNITURE DI WILAYAH GEMOLONG
KABUPATEN SRAGEN
por: H a s t u t i, P u j i
Publicado: (2007) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
por: PUTRI , RINI SETYA
Publicado: (2010)