PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEMEN (TQM)DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIHOTEL MARTONEGARAN SRAGEN
Penelitian ini dilakukan di hotel martonegaran sragen, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh total quality manajemen terhadap kepuasan pelanggan dan untuk menganalisis faktor yang paling signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah d...
Saved in:
Hovedforfatter: | SURYAWAN , SOPHAN |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/7518/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE
KAB. BOYOLALI
af: KRESMAWATI, ENDANG
Udgivet: (2006) -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK BUSONO ADHI DI SURAKARTA
af: PUSPITASARI, MAYA FEBRIANA
Udgivet: (2006) -
PENGARUH GAJI, LINGKUNGAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN TETAP PADA PO ROSALIA INDAH
af: RAHMAWATI, DIAH
Udgivet: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KINERJA KARYAWAN SWASTA PADA PERUSAHAAN
FURNITURE DI WILAYAH GEMOLONG
KABUPATEN SRAGEN
af: H a s t u t i, P u j i
Udgivet: (2007) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
af: PUTRI , RINI SETYA
Udgivet: (2010)