SURYAWAN , S. (2010). PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEMEN (TQM)DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIHOTEL MARTONEGARAN SRAGEN.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিSURYAWAN , SOPHAN. PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEMEN (TQM)DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIHOTEL MARTONEGARAN SRAGEN. 2010.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিSURYAWAN , SOPHAN. PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEMEN (TQM)DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIHOTEL MARTONEGARAN SRAGEN. 2010.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.