ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persentase terbesar produk Lux cair berada pada variabel manakah dari tingkat brand loyalty pelanggan dan untuk mengetahui urutan serta bentuk susunan/tingkatan brand loyalty pelanggan pada produk Lux cair, dimana dalam penelitian ini merupakan study kasus...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | PUTRI , RINI SETYA |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2010
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/7496/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
de réir: SULISTYO, DANI
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
de réir: WIDYANINGRUM, RATRI
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN PERUSAHAAN UNTUK
MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN
PENDEKATAN Z-SCORE
de réir: GUNARTI, RETNO TRI
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO DAN INDEK
HARGA SAHAM TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SAHAM PADA PERUSAHAAN GO PUBLIK
DI PT. BURSA EFEK JAKARTA
de réir: KURNIAWAN, ARIFIN
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PECKING ORDER DAN
BALANCING THEORY TERHADAP EARNING PER SHARE (EPS) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2005-2007
de réir: KRISNAWATI , KRISNAWATI
Foilsithe / Cruthaithe: (2010)