ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persentase terbesar produk Lux cair berada pada variabel manakah dari tingkat brand loyalty pelanggan dan untuk mengetahui urutan serta bentuk susunan/tingkatan brand loyalty pelanggan pada produk Lux cair, dimana dalam penelitian ini merupakan study kasus...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | PUTRI , RINI SETYA |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English |
Almmustuhtton: |
2010
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/7496/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
Dahkki: SULISTYO, DANI
Almmustuhtton: (2011) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
Dahkki: WIDYANINGRUM, RATRI
Almmustuhtton: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN PERUSAHAAN UNTUK
MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN
PENDEKATAN Z-SCORE
Dahkki: GUNARTI, RETNO TRI
Almmustuhtton: (2006) -
PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO DAN INDEK
HARGA SAHAM TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SAHAM PADA PERUSAHAAN GO PUBLIK
DI PT. BURSA EFEK JAKARTA
Dahkki: KURNIAWAN, ARIFIN
Almmustuhtton: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PECKING ORDER DAN
BALANCING THEORY TERHADAP EARNING PER SHARE (EPS) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2005-2007
Dahkki: KRISNAWATI , KRISNAWATI
Almmustuhtton: (2010)