PENGUKURAN DISONANSI KOGNITIF PADA KONSUMEN PEMILIK MOBIL TOYOTA AVANZA
Latar belakang penulisan skripsi adalah karena semakin ketatnya persaingan usaha dibidang otomotif, PT Toyota Astra Motor berusaha untuk mengembangkan produknya dengan tujuan mencari segmen baru. Dimana Toyota Avanza mempunyai penampilan dan keunggulan-keunggulan namun dengan harga yang relatif mura...
Saved in:
Hovedforfatter: | SUSANTI, DEVI TRI |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/7485/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE
KAB. BOYOLALI
af: KRESMAWATI, ENDANG
Udgivet: (2006) -
PENGARUH RETURN ON INVESTMENT (ROI) DAN ECONOMIC VALUE
ADDED (EVA) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN KELOMPOK SAHAM LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA
af: ASTUTI, AYU TRI
Udgivet: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN PERUSAHAAN UNTUK
MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN
PENDEKATAN Z-SCORE
af: GUNARTI, RETNO TRI
Udgivet: (2006) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
af: PUTRI , RINI SETYA
Udgivet: (2010) -
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP
EFISIENSI BIAYA PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR DI
SURAKARTA
af: SAFRIA,, RONI
Udgivet: (2007)