PENGUKURAN DISONANSI KOGNITIF PADA KONSUMEN PEMILIK MOBIL TOYOTA AVANZA
Latar belakang penulisan skripsi adalah karena semakin ketatnya persaingan usaha dibidang otomotif, PT Toyota Astra Motor berusaha untuk mengembangkan produknya dengan tujuan mencari segmen baru. Dimana Toyota Avanza mempunyai penampilan dan keunggulan-keunggulan namun dengan harga yang relatif mura...
Guardat en:
Autor principal: | SUSANTI, DEVI TRI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/7485/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE
KAB. BOYOLALI
per: KRESMAWATI, ENDANG
Publicat: (2006) -
PENGARUH RETURN ON INVESTMENT (ROI) DAN ECONOMIC VALUE
ADDED (EVA) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN KELOMPOK SAHAM LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA
per: ASTUTI, AYU TRI
Publicat: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN PERUSAHAAN UNTUK
MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN
PENDEKATAN Z-SCORE
per: GUNARTI, RETNO TRI
Publicat: (2006) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
per: PUTRI , RINI SETYA
Publicat: (2010) -
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP
EFISIENSI BIAYA PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR DI
SURAKARTA
per: SAFRIA,, RONI
Publicat: (2007)