ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009

Obat bebas dan obat bebas terbatas merupakan kategori obat yang dapat digunakan masyarakat dalam upaya pengobatan sendiri. Informasi obat 55% di peroleh masyarakat dari iklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesesuaian iklan obat bebas dan obat bebas terbatas pada media cetak dengan Kepu...

Olles dieđut

Furkejuvvon:
Bibliográfalaš dieđut
Váldodahkki: ANGGA ALIT ANANTA YOGA , ANGGA ALIT ANANTA YOGA
Materiálatiipa: Oahppočájánas
Giella:English
English
Almmustuhtton: 2009
Fáttát:
Liŋkkat:https://eprints.ums.ac.id/7448/
Fáddágilkorat: Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!