ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009

Obat bebas dan obat bebas terbatas merupakan kategori obat yang dapat digunakan masyarakat dalam upaya pengobatan sendiri. Informasi obat 55% di peroleh masyarakat dari iklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesesuaian iklan obat bebas dan obat bebas terbatas pada media cetak dengan Kepu...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: ANGGA ALIT ANANTA YOGA , ANGGA ALIT ANANTA YOGA
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2009
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/7448/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!