ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009

Obat bebas dan obat bebas terbatas merupakan kategori obat yang dapat digunakan masyarakat dalam upaya pengobatan sendiri. Informasi obat 55% di peroleh masyarakat dari iklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesesuaian iklan obat bebas dan obat bebas terbatas pada media cetak dengan Kepu...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: ANGGA ALIT ANANTA YOGA , ANGGA ALIT ANANTA YOGA
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
Argitaratua: 2009
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/7448/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!